Rabu, 31 Oktober 2007

Fantatstic 4



Hi ini adalah terjemahan dari artikel sebelumnya. Simak ya
Film Fantastic 4 lahir dari komik yang bernama Marvel. Ini adalah cerita superhero pertama dari komik tersebut. Sang pencipta superhero, Jack Kirby dan Stan Lee memperlihatkan hasil karyanya yang diberi nama Fantastic 4 (1) pada 1961.
Ada 4 superhero yang ada di film ini, yaitu :
1.Reed Richards (Ioan Gruffuld). Dia adalah seorang saintis cerdas dan pemimpin dari team ini. Dia berubah manjadi Mr. Fantastic, yang mempunyai tubuh elastis dan lenting. Sehingga ia dapat melentingkan tubuh nya .
2.Susan Storm (Jessica Alba). Istri dari reed ini berubah menjadi The Invisible Woman, dia tidak hanya dapat merubah tubuhnya menjadi transparant (tidak terlihat) tetapi juga dapat membalas serangan dan membuat daerah serangan.
3.Johny Storm (Chris Evans). Adik dari Sue ini diketahui menjadi “berkepala panas” dan berubah menjadi Human Torch, ia dapat menembakkan api dari jarinya, membara seperti api, dan terbang.
4.Ben Grimm (Michael Chiklis). Pilot yang mudah tersinggung / “musuh” dari Johny ini berubah menjadi The Thing yaitu monster raksasa yang menjijikkan tetapi memiliki kekuatan yang super.
Ke-empat karakter ini terinspirasi dari elemen Yunani kuno, yaitu :
1.Bumi = The Thing (Manusia Batu)
2.Api = Human Torch (Manusia Api)
3.Wind = Invisible Woman (Manusia Angin)
4.Air = Mr. Fantastic (Manusia Karet)

Tidak ada komentar: