Kamis, 13 September 2007

My Dream

"...penyiar!...". Itulah kata yang digunakan Wulan anak X-5 SMA 11 untuk memanggilku. dia memanggilku seperti itu karena suatu alasan. Mau? Simak baik - baik

Pada waktu seleksi OSIS kemarin aku menuliskan Broadcast pada bagian hobi di formulir seleksi tersebut. Alhasil aku disuruh memperagakan penyiar di depan anak2 yang ikut seleksi ditambah anaknya ternyata buanyak banget. Tapi aku pede aja lagi soalnya itu menjadi cita2 ku. Tetapi yang nyuruh memperagain di depan anak2 cuma mas faiz n Mas Chandra. gokil banget khan diliat anak2.Dan untungnya mbak Diah n mbak Fitri cuma dsuruh meragain di depan mereka. Hanya mbak Melly yang nggak suruh meragain (salut for mbak Melly).

Buat aku sih itu biasa aja tapi aku heran banyak anak yang nanya ke aku seperti ini "Kon gak isin ta?". Tapi aku jawab "Biasa aja deh soalnya aku di SMP bisa lebih malu2in daripada itu" (kalo gak percaya tanyain Ifa anak 12, Arwan anak WP , n Laela anak Baruna, semua mantan 9-E di SMP 26). Dan juga aku bercita-cita untuk jadi penyiar. Dan kalo udh lulus SMA nanti aku mau ngambil Kedokteran di UGM ato di UNPAD, Kalo nggak masuk ya ngambil Komunikasi di UNS ato di UGM. Tapi kalo gak ketrima lagi ya ngambil Sastra Jepang di UNESA.

Aku juga punya cita2 kalo aku sudah umur 16 tahun yaitu suaraku berkumandang lewat radio EBS the teenage spirit Station n Foto + profilku ada di www.ebsfm.com

Tidak ada komentar: