Kamis, 13 September 2007

PAB PMR Di Semen Gresik

Selama 2 Hari 1 malam di Bumi perkemahan Semen Gresik aku dapat pengalaman banyak banget. Di sana walaupun hanya tidur 2 jam tapi seru banget acaranya di sana kami para calon anggota PMR selalu melakukan outbond jadi enak banet hitung2 buat refreshing.
N Waktu makan pagi di hari pertama, makanan kita pun di gilir n seru banget ya.

Yang paling lucu waktu kita ngolesin tepung di muka temen2 kita. Kebayang khan gimana reaksi temen2 waktu di olesin. ada yang teriak2 n ada yang ketawa2. Yang paling kasihan tu Benjeng (Andy) anak X-2 dia tak kasih tepung 1 piring tepat di kepala n mukanya. Alhasil rambutnya kayak opa2 yang udah ubanan n mukanya kayak badut putih tepung 89%.

Trus di hari ke dua ada acara yang namanya jelajah malam. Pertama kali aku denger kayak gitu aku berfikir bahwa kita harus menjelajahi gunung serta hutan yang gelap gulita. Tetapi kita hanya di suruh menjelajahi perumahan penduduk dan harus menjawab pertanyaan dari setiap pos.

Dan di akhir acara penjelajahan kami satu persatu di suruh menanda tangani kain putih di tngah pepohonan di belakang kuburan. Dan waktu giliranku aku melihat sesosok bayangan putih di bawah pohon. Dan setelah kuamati ternyata ada orang iseng pake baju putih n pake senter. Ku kira hantu waktu itu. Tapi aku ingat bahwa kami dapat bocoran bahwa hantu2 tersebut adalah penyamaran dari Mas Haris (XII) n Ilham (XIA4). Akhirnya aku biasa jalan n langsung cap tangan di kain putih tsb.

Itulah tadi sebagian kecil dari pengalaman PAB di Gresik. Dan buat yang baca posting ini aku monta tolong bilangi ke Ilham kalo jadi setan yang serem dong masa nggak ada satu anak pun yang takut.

Tidak ada komentar: