Kamis, 13 September 2007

Nabrak Sampah

Suatu hari di siang yang panas di suatu negara yang salah satu kotanya puaanaas bangetyang bernama surabaya. Di sana ada suatu kecamatan bernama MANUKAN. Di kec. tsb ada suatu warnet bernama ****NET ( coyi di sensor buat privasi kalee). To the pint aza yah kelamaan.
Waktu itu aku lagi ke internet dan waktu pulang aku n temen2 yang lain main ke rumah Roma. Akhirnya aku pun ke rumah Roma bareng2. Waktu itu Roma mbonceng Kamia. Setelah 10 menit kita pun sampai di rumah Roma. Tapi waktu di depan agng (sempit) Roma pun mengendarai motor dengan setengah kencang akhirnya kaki Kamia menyangkut di sampah dan brak sampah tersebut jatuh ke tengah jalan . Tetapi anehnya Roma tetap jalan terus sehingga salah satu orang memanggilku dan menuduh aku yang mensbraknya. akhirnya aku mengikuti jejak Roma yaitu lari n tancap gas. Akhirnya aku bisa melarikan diri. Dalam hati aku berkata " dasar roma gila!!!"

1 komentar:

gonzalez mengatakan...

sukurin deh cbk