Rabu, 07 November 2007

Liat LA Lights Cool Break 1

Sore itu pukul 5.30 aku bersiap diri untuk menonton konser ADA Band n Khrisna New Spectrum. Aku pengin banget nonton konser itu soalnya aku gak sempet liat meet n greet nya ADA Band di Colors PUB. Jadi aku harus nonton.

Aku berangkat jam 6.00 n sampe di tempat konser jam 6.15 di sana aku langsung membeli ticket. Tetapi aku gak bisa masuk dulu karena pintu loket baru di buka jam 7.30. Akhirnya kau nunggu selama 1 jam. Tapi aku tetep seneng karena aku pengen banget nonton ADA Band.

Setelah menunggu sekitar 1 jam aku masuk dan aku langsung berlari ke arah depan. Sehingga aku mendapat tempat paling depan. Tapi setelah jam 8 konser belum di mulai dan hujan pun turun dengan derasnya. Sehingga tasku dijadikan sebagai payung. Tapi 10 menit kemudian penonto melihat ada tumpukan beberapa seng yang tergeletak. Sehingga aku dan 4 orang temenku mengambilnya untuk tempat berteduh.
(to be continued)

Tidak ada komentar: