Rabu, 07 November 2007

Liat LA Lights Cool Break 2

30 menit kemudian hujan sudah hampir reda dan pada jam 8.00 konser pun dibuka dengan aksi Krishna dan dudi + ale. Aku langsung menyerbu ke tempat barisan depan. Dan aku berhasil mendapat tempat 2 meter dari panggung. Ternyata aksi khrisna sangat memukau penonton. Apalagi pada waktu mereka menyanyikan lagu Ougghh!! semua penonton melompat - lompat karena terhipnotis oleh aksi panggung mereka. Dan waktu menyanyikan lagu baru mereka yang berjudul buatku menangis. Dudi pun menuju ke sisi kiri pangung (tepat di depan ku). Ketika itu pula aku juga menyanyikan lagu tersebut sambil memandangi dudi. Alhasil dudi pun sempat melirik aku sambil senyum walaupun cuman 10 detik aja.

Aku pun sempet kecewa karena dari 400 penonton yang hadir, hanya sekitar 150 aja yang bawa kamera. Aku pun berniat membawa tapi aku khawatir dicuri orang. Tetapi dugaan ku salah. Para armADA itu beda banget sama Ungu Cliquers n NIDJI holic yang suka ngambil HP N Kamera para penonton lain ketika bannd fave nya tampil / konser. Aku menyesal pada saat itu.

(to be continued)

Tidak ada komentar: