Rabu, 07 November 2007

Liat LA Lights Cool Break 3

Tetapi kekesalanku hanya sampai pada sampai situ. Pada waktu ADA BAND keluar aku langsung berteriak kegirangan. Aku pun tiada henti melompat - lompat. Apalagi saat ADA Band memainkan lagu LAngit 7 Bidadari.

N pada saat lagu pura2 cinta, dikha manuju sisi kiri panggung. Shingga aku berteriak
dikkhaaaaaaaaa.........god bleeeeees yooouuuuuuuu.....!!!
Sambil mengancungkan dua jempol ku. Usaha ku gak sia 2. KArena dia ngacungin jempol kanannya ke aku sambil senyum.

Aku seneng banget waktu ituy. KArena di antara 5 personel ADA BAnd, Dikha adalah yang paling aku suka (number 1). Dan pada penghujung acara ADA BAND berkolaborasisama Dudi + Ale. Mereka menyanyikan lagu kau auraku. Wuih penampilan yang spektakuler. Aku sampe nggal rela meninggalkan tempat konser seusai acara berakhir. DAn konser tersebut menyisakan 1 tanda yang abadi di tanganku. Yaitu bekas luka kerna tergores seng.DAn pada waktu malam harinya aku bermimpi bekerja di EBS n wawancara dikha. Woow a nice dream. Buat Donie, Dikha, Marshall, Khrisna, Rere, n Dudi + Ale. God bless you

The END

Tidak ada komentar: