Kamis, 17 Januari 2008

ADA Band In Concert (Samping McD Basra 3 November 2007)





Kalian udah baca khan artikelku yang pengalaman nonton konser ADA Band ? Kalo udah pasti kalian akan nyambung buat baca artikel ini.
Pada artikel yang sebelumnya aku menungkapkan kekesalanku karena aku lupa bawa kamera digital. Kalo liat konser ADA Band aku berani bawa hape n kamera. Tapi kalo band lain terutama UNGU, jangankan bawa kamera + hape bawa dompet aja gak. Jadi kalo liat band lain, aku Cuma berani bawa uang pas. Mau tau alasannya ? baca artikelku di bawah yang berjudul armADA vs UNGU Cliquers.
Hari itu (3/11) bertepetan dengan hari pernikahan salah sat saudara jauh papaku. Waktu aku bilang mau bawa kamera, dia tanya buat apa? Aku bilang mau liat konser ADA Band. Tapi nggak diijinin soalnya mau dipake. Lagian aku bilangnya waktu mau berangkat sekolah tanggal 3 pagi. Emang ndadak banget ya. Sebenarnya ortu ku mau ngajak ke acaranya saudaraku, tapi aku bersikeras buat liat ADA Band apalagi ditambahi performance dari Khrisna + dudi & ale.
Sebelumnya aku emang gak diijinin buat liat meet & greet nya ADA Band + Khrisna New Spectrum di Color Cafe. Akhirnya aku bersikeras buat liat ADA Band. Akhirnya mereka ngijinin karena mereka tahu aku adalah armADA. Setelah mendapat lampu hijau, aku langung nelpon saudaraku (itu..tu yang digosipin sama roma). Dan dia juga mau ikut asal aku ngebayarin dia tiket. Aku bilang iya tapi dalam hati bilang “ o sapi “.
Setelah jam 3 tiba di rumah nenekku,aku nunggu dia lama coz dia datang jam 4. Setelah dia datang dia bilang “assalamualaikum, sory tadi macet” Aku bukain dia sambil bilang “wa Alaikum salam, saaaaappiiiii ditunggu jam 3 datang jam 4”. Karena merasa bersalah, dia membelikan aku bakso. He...he...he. (Lho kok topiknya jadi sapi2, balik lagi)
Jam 6 aku bilang ke tanteku buat pinjem kamera tapi gak punya. Langsung lemes waktu denger itu. Akhirnya aku sms ke tanteku yang satunya yang juga armADA. Tapi dia gak yakin bisa datang. Dia bilang “yan sori aku mau ke dokter agus”. Aku bingung khan dokter agus spesialis kulit & kelamin. Aku tanya ke dia “ngapain tante ke dokter agus”. Dia jawab “ ada 2 jerawat di mukaku, masa mau ketemu donie jerawatan. Khan malu”.
Akhirnya aku berangkat ke tempat konser. Padahal pintu msauk dibuka jam 7. Setelah masuk da pengumuman dari panitia bahwa konser dimulai jam 8. Mau gak mau aku nunggu 1 jam. Di area konser dibagi jadi 2 , yaitu sisi kanan n kiri . Aku memilih stage kanan, sedangkan yayak pengin di stage kiri. Terjadi perdebatan n eyel2an. Aku tetep pengin di sisi kanan. Setelah 10 menit eyel2an, yayak pergi. Gak tau pergi kemana. Aku biarin dia.
Saat dia pergi ada 1 orang cewek umurnya sekitar 22 tahun. Dia pamer2in kaos yang ada tanda tangannya Donie. Aku pun nguping pembicaraan dia dengan temen2nya. Dia bilang dapet waktu jumpa armADA di Bandung. Aku denger juga namanya risa. N ternyata aku lihat kalo dia bawa kamera. Kesempatan bagus nih
Eit jangan mikir aku mau nyuri kamera. Setelah aku mengumpulkan keberanian, aku nyamperin dia. Mbak risa Ya? Dia bilang iya n dia tanya kok aku tahu. Aku bilang kalo aku datang waktu jumpa armADA di Bandung n aku bilang kalo aku dapet pin asli. Padahal aku gak tahu apa2. Lama juga aku ngobrol2 dengan dia. Aku emang SKSD sama dia. Akhirnya aku mulai akrab dengan dia.
Akhirnya aku ngajak dia ke sisi kiri dimana ada yayak di situ. Sebenernya dia gak mau tapi aku bilang kalo Dika sering banget ke situ. Dia mau aja. Setelah Khrisna Selesai tampil, Ganti ADA Band yang tampil. Saat lagu langit 7 bidadari Dika menuju sisi kiri panggung. N dia ada 4 m di depanku,yayak n risa. Saat itu juga aku diberi acungan jempol oleh Dika. N risa juga sempet fotoin Dika (foto di atas). N foto itu yang paling bagus.
Setelah konser usai, aku bilang ke risa buat minta foto itu. Caranya dia kirim tu foto ke FS ku. N aku juga kasih alamat FS ku ke dia. Kemarin hari Rabu tanggal 9 Januari, dia udah kirim itu foto. N hari itu juga Dika dah nge-add fs ku. Plus 1 komentar ku ada di FS dika. Gak percaya buka aja sendiri.

fotonya di atas

Ni alamat FS ku http://profiles.friendster.com/afhief
N ni alamat fs dika http://profiles.friendster.com/6957940

1 komentar:

rannie hasibuan mengatakan...

donie penyanyi yg punya segudang kemampuan yg melumpuhkan hati para cewek2 dgn tampangnya yg laku suaranya yg khas&gayanya yg cool kadang di salah artikan agak sombong doni punya kemampuan mengelola suraanya membuat orang menjadi kagum berat dgn dia di mana lagu&ciptaan2 yg di buat mampu mewakili setiap perasaan orang lain yg mempunyai rasa cinta tapi satu hal yg membuatku sedikit ilfil pas doni duet ma mulan di situ aku melihat sisi lain dari doni yg ga pernah ku tahu doni lebay bgt gayanya ma mulai ku sampai malu ngelihatnya apalagi live di siarin di tv sumpah tu penampilan doni yg norak bgt buat aku selama ku lihat konsernya di tv apa aku lihat sendiri doni biasanya cool abis rupanya sama aja kayak cowok laean yg ga bisa lihat cewek bagus dikit.sampe sekarang kalau ku lihat vidio tu di internet ih ku jadi heboh sendiri ga kuat lihat kelebayan kalian berdua kayaknya doni bagusan biasa aja de apa adanya ga penting de gaya lebay gitu.sori komenku agak nyelekit tapi fakta karena ku bukan penggombal.apa adanya...