Minggu, 06 Januari 2008

armADA v UNGU Cliquers

Sebelumnya, bagi kamu U-Cliq n NIDJI holic jangan marah karena aku nggak bakal ngejek kok. Tenang aja
Kalian tahu nggak kenapa aku bandingkan fans ADA Band & Ungu ? Aku Cuma mau bedain band itu.
Ungu :
1. Fansnya urakan n gak tau sopan santun
2. Nggak bisa menghandle penonton sampe ada penonton yang meninggal
3. Fans nya gak modal soalnya kalo ungu ada konser outdoor, pasti penonton gak ada yang bawa kamera, handycam. HP aja lo gak ada yang berani ngeluarin
4. Kalo ungu ada konser outdoor banyak fans ungu yang nyambi jadi maling.
5. Personelnya pake piercing tapi lagunya cengeng banget
6. Banyak personel ungu yang mantan preman (mantan peminum miras, pasha).
7. Nggak ada 1 album Ungu yang mencapai 7 platinum atau penjualan lebih dari 1.050.000 copy (ket. 1 platinum = 150.000 copy)
8. Walaupun punya 2 gitaris n 1 drummer, gak bisa nyaingi ADA Band

ADA Band :
9. Fansnya tahu sopan santun n punya rasa solidaritas tinggi
10. Bisa menghandle penonton karena gak ada armADA yang meninggal
11. Fansnya modal karena banyak yang bawa kamera, handycam waktu ADA Band tampil indoor maupun out door.
12. Meski konser out door. Gak ada tuh armADA yang kehilangan Hp. Kamera dll karena fansnya gak ada yang nyambi jadi maling.
13. Semua personel ADA Band 100% bebas alkohol
14. Lagu2 n penampilan personel ADA Band senada
15. Albun Heaven of love mendapat 7 platinum karena penjualan CD-nya lebih dari 1.050.000 copy.
16. Meski gitaris Cuma 1 n drummer gak selalu ada bisa tetep eksis.
17. 1 kehebatan ADA Band, yaitu jarang banget band yang Cuma punya 1 vokalis, 1 bassist, 1 guitarist,n 1 ketboardist

Udah tahu khan apa perbedaan mereka. Ya memang ADA Band tetep number #1. Buat ADA Band, good luck ya karen armADA selalu mendukung. Chayo ADA Band.

18 komentar:

Anonim mengatakan...

kyknya loe salah deh menilai cliquers... loe sama sekali ga tau cliquers yg sebenernya kan??
maKanYa buka donk ke UNGUband.com biar tau cliquers dan ungu tuh kyk apa...Qta smua cinta bgt ma UNGU...

by :
cliQuers
i LuPh UNGU...
4eVa...

Anonim mengatakan...

Woi,, jangan jangan lo kalee yang nyambi jadi malingnya???
Hey Man,,, no bodies perfect
Justru harus bangga dunk dengan taubatnya mereka dari dunia hitam,,
Berarti Allah masih sayang sama mereka en ga mao liat mereka sesat terus,,

En satu lagi jangan suka ngebanding-bandingin orang lain,, ga bagus loh

Anonim mengatakan...

ech..lou slah berat koment ky g2....
dr cmua" yg lou bilang,te'p zha UNGU tuch penggemarnya lebih banyak ketimbang ADA BAND..
gw yakin,g cmua tuch penggemar UNGU ky gtu,y gw nhe,,,
g prcya lw penggemar UNGU lbih banyak???
hitung zha ndiri satu" se-Indonesia,lebih banyak mna penggemar UNGU or ADA BAND..........?!!!

Anonim mengatakan...

UNGU I LUPH U
BERTUBI".........!!
PASHA
ONCY
ENDA
ROWMAN
MAKKI
YOU ARE THE BEST...
BY:
UNGU CLIQUERS

Anonim mengatakan...

maksud loe?????q mewakili ungucliquers gak rela ungu di jelek2in kayak gitu.....Masih mending ungu kemana2 daripada ada band!!!!
Sampe sekarang ungu tuh masih punya banyak fans....liat aja ada band, sekarang gak tau tuh ngilang kemana???!!!
PokokE UNGU IS THE BEST!!!!
Gak bakalan pernah ada yang gantiin ungu!!!! Cayo ungu!!! Maju terus, pantang mundur!!!

Anonim mengatakan...

muph yua cuy,, yg lebih ngfans ma "ADA BAND"k-lo ngsih koment jng L-BAY dunkkk....smua komen u tw slah bsar,,k-lo mang pnonton UNGU urak"kn mngkin u kli yg kya gtu..wajar dunk luw da konser UNGU urakn gtu brarti bnyak dunk yg ngefans ma UNGU ga kya ADA BAND yg pnontnya tw bsa diitung pke jariii,,mangkya k-lo ngmng mqir dlu pke otaq...ngrti lo??was ajj k-lo u ngmg ky gtu lgi...

Anonim mengatakan...

ahahaha..

ngmong mah cma di muLuut.. coba jha buktiin..
haloow. prnah ga iia ADA BAND dpt pnghargaan2 ato awards2 g2?? ga kale.. sdangkaan ungu?? iih waw.. bnyk bgt.. lum lgi, albumny ada band ad brpa sih?? 1 iia?? eh may be 2 laah..

tyuz gMna ddn ungu?? ad 8 boook.. 8 sama neh aLbum terbaruny.. aku kekasihmu akulah cintamu..

buktiin ndirri thu sana..

Anonim mengatakan...

Hei!! Awas lo ya, seEnkny ja jLk2in idola gw!
GW GA TERIMA!
Nak ja lo bilang CLIQUERS g m0dal!
Lo ja yg g pNh lyt, CLIQUERS lw lyt knser UNGU pd sRagam pke bju yg da tLsnE UNGU CLIQUERS, pd bw sPanduk khas UNGU CLIQUERS, pd pke band0 tanduk! Keren bos!
DrPd ARMADA? Bju ja asal pKe! Ga da s0mething yg bz ngsH tnda lw mRka i2 ARMADA!
Lo blh ng0m0ng wlw vokalis,basis,n gitarisny ada band cm 1 tp bz eksis. Eksis? Cpe dh bgt! Pdhl apany yg eksis? Mrka bknX hbat,tp cm br3 cz mang sMany pd lari,plh hengkang dRpda rugi,n yg mw gantiIn jg g da.
Bnr bgt td da yg k0men lw ada band g pnh dpt pgHrgaan di aCra musik. Jgnkn dpt, MASUK N0MINASI AJA GA PERNAH!
Cm dpt 1X pgHrgaAn ja s0mb0ng! Mang elu yg dpt?
Mending dikit2 ky UNGU,but tTp eksis,drPda lgsg ngsh bnyk tp skrg mlh ga kLiatan lg?

Ju2r,gW sbg CLIQUERS g trma lo jelek2in UNGU ky gt! Gw sbny mlez urusn ma fansX band laen, tp jgn slhin gw cz lo yg mulai duluan!

Anonim mengatakan...

Hei!! Awas lo ya, seEnkny ja jLk2in idola gw!
GW GA TERIMA!
Nak ja lo bilang CLIQUERS g m0dal!
Lo ja yg g pNh lyt, CLIQUERS lw lyt knser UNGU pd sRagam pke bju yg da tLsnE UNGU CLIQUERS, pd bw sPanduk khas UNGU CLIQUERS, pd pke band0 tanduk! Keren bos!
DrPd ARMADA? Bju ja asal pKe! Ga da s0mething yg bz ngsH tnda lw mRka i2 ARMADA!
Lo blh ng0m0ng wlw vokalis,basis,n gitarisny ada band cm 1 tp bz eksis. Eksis? Cpe dh bgt! Pdhl apany yg eksis? Mrka bknX hbat,tp cm br3 cz mang sMany pd lari,plh hengkang dRpda rugi,n yg mw gantiIn jg g da.
Bnr bgt td da yg k0men lw ada band g pnh dpt pgHrgaan di aCra musik. Jgnkn dpt, MASUK N0MINASI AJA GA PERNAH!
Cm dpt 1X pgHrgaAn ja s0mb0ng! Mang elu yg dpt?
Mending dikit2 ky UNGU,but tTp eksis,drPda lgsg ngsh bnyk tp skrg mlh ga kLiatan lg?

Ju2r,gW sbg CLIQUERS g trma lo jelek2in UNGU ky gt! Gw sbny mlez urusn ma fansX band laen, tp jgn slhin gw cz lo yg mulai duluan!

Anonim mengatakan...

Hei!! Awas lo ya, seEnkny ja jLk2in idola gw!
GW GA TERIMA!
Nak ja lo bilang CLIQUERS g m0dal!
Lo ja yg g pNh lyt, CLIQUERS lw lyt knser UNGU pd sRagam pke bju yg da tLsnE UNGU CLIQUERS, pd bw sPanduk khas UNGU CLIQUERS, pd pke band0 tanduk! Keren bos!
DrPd ARMADA? Bju ja asal pKe! Ga da s0mething yg bz ngsH tnda lw mRka i2 ARMADA!
Lo blh ng0m0ng wlw vokalis,basis,n gitarisny ada band cm 1 tp bz eksis. Eksis? Cpe dh bgt! Pdhl apany yg eksis? Mrka bknX hbat,tp cm br3 cz mang sMany pd lari,plh hengkang dRpda rugi,n yg mw gantiIn jg g da.
Bnr bgt td da yg k0men lw ada band g pnh dpt pgHrgaan di aCra musik. Jgnkn dpt, MASUK N0MINASI AJA GA PERNAH!
Cm dpt 1X pgHrgaAn ja s0mb0ng! Mang elu yg dpt?
Mending dikit2 ky UNGU,but tTp eksis,drPda lgsg ngsh bnyk tp skrg mlh ga kLiatan lg?

Ju2r,gW sbg CLIQUERS g trma lo jelek2in UNGU ky gt! Gw sbny mlez urusn ma fansX band laen, tp jgn slhin gw cz lo yg mulai duluan!

Anonim mengatakan...

Jgn asal ng0ceh dh yee??
Bnyk oM0ng,sLh berita lG! Mkny lw blm paham en th bner i2 ga ush maen nr0c0s!
KyX yg minum i2 Enda,bkn Pasha dh! Tp skrg kn udh enggak? Bktiny dia bz ngambil hikmah dr sma i2?

Asal lo th ya,dg adanya pRbndgn palsu yg lo bwt, sbny lo udh bkn malu ARMADA2 laenX (mgkn lw emank msh da ARMADA slaen l0). Cz,lo seakan nunjukin low mentalnya ARMADA ITU MENTAL TEMPE!
Cm bz ngebnding2in d0ank! Bersaing scr sehat d0nkz!
Lw cM ngliat UNGU dr sisi negatifnya. Pdhl lo ga sDar, mgkn UNGU jauh lbh baek drPd ADA BAND!

Lo bLh ng0m0ng apa ja! Whatever! Gw ga pDuli!
Yg jLs,gw adlh CLIQUERS,so sMpe gw msh ngrasa lw gw CLIQUERS,gw akn bNci sapa ja yg udh bnci n ngri ma UNGU n CLIQUERS!

Dasar MUNAFIK l0!

Anonim mengatakan...

cLiquers UngU sMua_na BKl mRaH kLo deNgar Ungu dJlEkin aP Lgi dRendaHin kEk gTu,,,
uNgu Tu cKranK daH bEda,,bEda dari pada Ada band,,,unGu ngaK cOmbOnk,,,n seTia kWan,,
Luph U unGu,,
mdh2an deNgan ad_na eJekan nEah,,Ungu bsa Lbh axis Lge,,thanK yeaH buat ARMADA yng daH jLekin UngU,,qmi CLiquers aKn jdiin ntU cerMin bUat Lbh maju...

Anonim mengatakan...

Y jls lh bkl mrh bgt lw ungu cliquers d'gtoin ungu ito band trnama no 1 d'indonesia g'bkl da yg nglhn slma ungu msh tmpl . . . Gw sbg ungu cliquers jls mrh ungu d'blng ky gt .ada band bukti2n dunk jgn asal ngm0ng doank tw .. Bru jd band sgto doank udh smbong tiru donk ungu yg baek n gk smbong ky ada band

Anonim mengatakan...

Hmm... Yg nulis sypa sech? Ju2r y, q i2 jg ArmADA n sXan jg un9u cliquers, jd gk tw m0 mihak ma sypa.. Tp pda intix k2 Band ni is dbest lah.. Wlwpn m9kn ADA gk s'exist un9u, tp mrka tTp dknal Ma smua kalangn.. Sukses y.. Bwt ADA n UNGU.. N bwt ArmADA n Un9u cliquers, j9n brnten lg y.. Qt kn smua s0dara stnah air..

Unknown mengatakan...

yang pastiiiiiiiiiiiiii ARMADA jauh lebih Romantis orangnya :-D

pastiiiiiiiii...

Ayooo lomba buat Puisi antar ARMADA.. yang boleh diambil dr lirik2nya Lagu mreka..? brani gaaak :-D
aDA band.. no groups Like Them..

Anonim mengatakan...

sapa sii yg nulis inii ?
Gw yakin lu bkn armADA, armADA ga mgkn nulis yg kae ni,
Stau gw armADA itu menghormati band yg laen .
ga kae lu !
gra-gara lu, U-cLiq Jd nganggep jelek armADA,
Gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga,
Nyadar ga sii lu nya .
sedih gw baca ni blog .
ga kebayang gimana kalo ADA yg baca ini .
Ga kebayang beneran gw .

Anonim mengatakan...

Kpd semua UNGU Cliquer's SABAR ajah.
Gx smua itu sm Brother... UNGU tetap UNGU....
Qta jgn terbawa Emosi,,, Armada bs bilang bgitu karna ADA BAND fans dia.
_Gw tau lo pd kepancing Emosinya jika BAND kesayangan kita diJELEKKAN/di EJEK.
_Kita tunjukin Kpd DUNIA n' INDONESIA bahwa UNGU Cliquer's PISS n' tdk Urak"kan seperti yg dibilang sm Bpk.ARMADA.
(jika ada Hp yg hilang itu adalah memang Orang" yg memanfaatkan sesuatu didlm keramaian)

By: UNGU Cliquer's

Anonim mengatakan...

sekarang ada band gah mo ngelaunch album ke 12 . tp masalahnya bukan qliq adau armada yg lebih baik tp semuanya punya karya yang gak bakal mati